Basmi Bau Membandel Pakaianmu dengan Molto Korean Strawberry!

Molto Korean Strawberry

Hi Guys, khususnya para moms nih yang kerjaannya kalo di rumah cuci mencuci pakaian.. tentunya keharuman pakaian penting dong dalam hal cuci mencuci. Memilih pelembut pakaian keluarga menjadi suatu hal yang perlu diperhatikan yang akan membuat pakaian kita dan keluarga harum dan mewangi sepanjang hari. Kalau pakaian wangi, tentunya kita jadi lebih semangat dalam menjalani hari bersama keluarga. Apalagi untuk si kecil, keharuman pakaian akan membuat ia menjadi lebih senang dan bahagia.

Untuk itu, Molto, produk pewangi yang sudah terkenal di Indonesia, meluncurkan produk baru bernama Molto Korean Strawberry yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta! Eh tapi ntar dulu, kok ada korea-koreanya ya? Yup, jadi produk Molto Korean Strawberry yang baru ini emang ada hubungannya dengan drama korea (drakor). Secara kan, drakor erat kaitannya dengan para moms atau kaum hawa di Indonesia, makanya Molto Korean Strawberry mengedepankan wangi yang ada kaitannya dengan korea-koreaan deh.

Kenapa strawberry? Karena strawberry adalah buah yang menjadi ikon budaya Korea. Buah strawberry terkenal dengan rasanya yang manis, aromanya yang wangi dan tekstur buah yang berair. Dan, strawberry adalah buah yang banyak disukai orang-orang. Ditambah lagi dengan sedang menjamurnya penggemar drakor, boyband atau penyanyi dan budaya Korea di kalangan anak muda, khususnya kaum hawa di Indonesia, menjadikan Molto Korean Strawberry Series andalan bagi pelembut pakaian Korea yang akan membawa nuansa baru dan digemari oleh kalangan moms dan perempuan di Indonesia. Jadi ada rekomendasi pelembut pakaian terbaik yang punya wangi baru yang enak nih, moms..

Nah tentunya para moms sudah pada tau nih ya, kalo yang namanya pakaian yang punya kotoran membandel itu paling susah untuk dibersihkan. Dan kita kadang-kadang gemes gimana sih caranya supaya kotoran yang nempel itu pada hilang semua, dan tentunya pakaian jadi wangi.

Jadi yang namanya kotoran membandel itu ternyata ada 7 jenis loh, banyak yaa.. Jadi 7 jenis itu adalah bau keringat, bau apek, bau asap, bau amis, bau badan, bau bawang dan bau polusi. Secara keseharian kita semua pasti terpapar bau-bau itu yaa, baik di rumah maupun di luar rumah. Jadi, ga ada celah bagi kita memang untuk terlepas dari bau-bauan itu, hehehe.

Lalu bagaimana caranya memilih pelembut atau pewangi pakaian yang tepat? Mari kita simak beberapa tips berikut ini:

Terbuat dari bahan alami.

Sebaiknya pilih pelembut pakaian yang memiliki bahan alami dalam komposisi produknya agar tekstur pakaian tidak cepat rusak.

Pilih aroma yang tepat.

Pilihlah aroma pelembut pakaian yang cocok untuk seluruh keluarga.

Teknologi sekali bilas.

Hal ini akan menghemat penggunaan air dan waktu ketika mencuci, karena tidak perlu membilasnya berkali-kali. Pakaian pun menjadi lebih lembut dan mudah untuk disetrika.

Mengandung akti bakteri.

Memilih pelembut pakaian anti bakteri dapat membuat aroma pakaian tetap harum. Apalagi pada musim hujan, ketika menjemur pakaian di dalam ruangan dan bukan di bawah sinar matahari, yang membuat bakteri tidak mati.

Mempunyai wangi yang tahan lama.

Tentunya, pakaian setelah dicuci tidak langsung dipakai, kan? Untuk itu, pilihlah pelembut pakaian yang memiliki wangi yang bisa bertahan lama bila disimpan di lemari.

Jadi, apa produk pewangi pakaian terbaik yang bisa dijadikan rekomendasi seperti tips-tips diatas? Molto Korean Strawberry adalah pelembut pakaian Korea yang sesuai. Molto Korean Strawberry membuat pakaian 7 kali lebih wangi dan 7 kali anti bau dengan aroma segar Korean strawberry, mampu melindungi dari 7 jenis bau membandel yang telah disebutkan diatas. Pakaian yang telah menggunakan Molto Korean Strawberry memiliki wangi yang manis dan menyegarkan, yang memiliki kesan segar dan romantis sehingga membuat pakaian menjadi lebih lembut. Molto Korean Strawberry dapat kalian dapatkan seharga 16.900 rupiah, dengan ukuran 680 ml (pouch liquid).

Superpell Korean Strawberry

Selain Molto Korean Strawberry sebagai pewangi pakaian keluarga, kalian juga bisa mendapatkan produk-produk lain sebagai pelengkap yang bisa membuat rumah lebih wangi dan nyaman. Produk-produk itu antara lain Superpell Korean Strawberry, yang menyegarkan dan #WanginyaBikinJatuhCinta. Terinspirasi dari Korean Strawberry, dimana wangi strawberry-nya mampu bertahan hingga 8 jam. Produk ini membuat lantai menjadi berkilau higienis maksimal dengan teknologi power clean.

Sunlight Extra Korea Strawberry

Untuk mencuci piring, ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang bisa membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry. Produk ini #WanginyaBikinJatuhCinta, sangat tangguh untuk membersihkan lemak dengan ekstra jeruk nipis asli. Piring menjadi keset, bersih dan makin segar dengan wangi Korean Strawberry dengan hanya seharga 13.500 rupiah.

Rinso Korean Strawberry

Sebagai deterjen, ada Rinso Korean Strawberry Powder 700 gram yang memiliki keunggulan menghilangkan bau tidak sedap dan apek pada pakaian. Bisa menghilangkan noda dengan 1 kali kucek, menjaga pakaian tetap cemerlang, memiliki surfaktan yang mudah terurai, mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus serta lembut juga tidak panas di tangan.

Rinso Korean Strawberry juga memiliki wangi yang bertahan hingga 21 hari dan 99,99% efektif membunuh bakteri dan virus.

Seluruh produk tersebut dapat kalian dapatkan di minimarket terdekat atau bisa juga pesan online melalui e-commerce seperti JD.ID, Tokopedia dan Shopee.

Seluruh produk Korean Strawberry yang bisa kalian pergunakan untuk rumah yang lebih wangi dan nyaman.

Wow, akhirnya lengkap sudah ya guys produk-produk Korean Strawberry yang bisa kalian pergunakan sebagai pewangi dan pembersih pakaian dan peralatan rumah tangga. Dijamin, setelah memakai produk-produk Korean Strawberry seperti Molto, Superpell, Sunlight dan Rinso akan membuat rumah kalian menjadi wangi, bersih dan nyaman. Selamat mencoba!

Tagged , , ,

Leave a comment