Tag Archives: guru BP

MEME School Day 3: Kenangan Bersama Guru BP

ImageHmm.. Meme kali ini sepertinya saya ga ada ceritanya. Udah saya inget-inget gitu ya secara mendalam di jaman SMP dan SMA. Ada sih sebenarnya jaman SD saya dulu tuh, cuma saya ga yakin bahwa yang memanggil saya itu guru BP, soalnya jaman SD kan ga terlalu terstruktur. Seingat saya yang manggil saya itu guru sekolah biasa atau guru BP saya lupa.

Jadi ceritanya jaman SD itu kan lagi ngehits banget main kata-kataan nama orang tua, khususnya nama bapak. Padahal mah sebenarnya bukan dikata-katain. Kalo dikatain kan diledek, misalkan nama bapak saya Rama.

Contoh: “Pak Rama jelek.. Pak Rama jelek..”

Nah itu kalo nama bapak saya (Rama) dikatain jelek seperti itu, tentunya saya marah dong. Nah kalo ini sebenarnya kan cuma dipanggil. Misalkan nama bapak saya Ancha.

“Eh Ancha.. Ancha! Ancha!”

Sebenarnya itu cuma manggil, cuma karena yang dipanggil nama bapak saya (Ancha) pastinya kan kesel banget, dan bisa bikin berantem. Parahnya lagi, ketauan nama bapak itu sudah seperti aib. Kalo ada biodata resmi dari sekolah yang mencantumkan kolom nama bapak misalnya, jangan sampe kesebar dan kebaca temen sekelas! Karena niscaya akan sengsara seumur sekolahan karena dibully nama bapak.

Itulah singkat kata saya dipanggil guru ke ruang guru karena saya dan beberapa teman main kata-kataan bapak sampe berantem atau ada yang nangis saya lupa.

Yaudah sih itu aja, menarik ga sih? Ya udah lah ya menarik aja, hehe. Yang penting episode 3 ini sudah terlewati haha.

Advertisements
Tagged , ,