MEME School Day 3: Kenangan Bersama Guru BP

ImageHmm.. Meme kali ini sepertinya saya ga ada ceritanya. Udah saya inget-inget gitu ya secara mendalam di jaman SMP dan SMA. Ada sih sebenarnya jaman SD saya dulu tuh, cuma saya ga yakin bahwa yang memanggil saya itu guru BP, soalnya jaman SD kan ga terlalu terstruktur. Seingat saya yang manggil saya itu guru sekolah biasa atau guru BP saya lupa.

Jadi ceritanya jaman SD itu kan lagi ngehits banget main kata-kataan nama orang tua, khususnya nama bapak. Padahal mah sebenarnya bukan dikata-katain. Kalo dikatain kan diledek, misalkan nama bapak saya Rama.

Contoh: “Pak Rama jelek.. Pak Rama jelek..”

Nah itu kalo nama bapak saya (Rama) dikatain jelek seperti itu, tentunya saya marah dong. Nah kalo ini sebenarnya kan cuma dipanggil. Misalkan nama bapak saya Ancha.

“Eh Ancha.. Ancha! Ancha!”

Sebenarnya itu cuma manggil, cuma karena yang dipanggil nama bapak saya (Ancha) pastinya kan kesel banget, dan bisa bikin berantem. Parahnya lagi, ketauan nama bapak itu sudah seperti aib. Kalo ada biodata resmi dari sekolah yang mencantumkan kolom nama bapak misalnya, jangan sampe kesebar dan kebaca temen sekelas! Karena niscaya akan sengsara seumur sekolahan karena dibully nama bapak.

Itulah singkat kata saya dipanggil guru ke ruang guru karena saya dan beberapa teman main kata-kataan bapak sampe berantem atau ada yang nangis saya lupa.

Yaudah sih itu aja, menarik ga sih? Ya udah lah ya menarik aja, hehe. Yang penting episode 3 ini sudah terlewati haha.

Advertisements
Tagged , ,

17 thoughts on “MEME School Day 3: Kenangan Bersama Guru BP

  1. myfickleboon says:

    gw dulu itu jaman SD maen kata2an gitu, terus gada yg tau nama bapak gw… lalalalala

  2. jampang says:

    idem juga kayanya. nah yang lucu itu adalah ketika nama bapaknya si A adalah si B, jadi nama anak dan bapak ada di satu kelas πŸ˜€

  3. tinsyam says:

    mungkin dulunya ga gaul jadi ga tahu deh.. anak baik pokoknya ga pernah dipanggil guru BP..

  4. heavendrive says:

    Terusss nasibnya pak Rama jelek gmana kaakk????

    Kenapa Rama ada embel2nya jelek, Ancha kagak ada haaahhh…

  5. anchaanwar says:

    Ada cerita begini, bapaknya si A meninggal trus temannya si B pengen ikut naik mobil jenazah, nganterin jenazah ke pemakaman. Sama si A ga boleh, si A ngomong, “ini kan pemakaman bokap gw, lo sana pergi, ga usah ikut2!”
    Si B ngomong gini, “ih awas aja lo, kalo ntar bokap gw yang meninggal lo juga ga bakal gw ajak ikut mobil jenazah bokap gw!”
    #kemudianhening

    Ya udah sih itu aja, biar blog bimo di sini ada ceritanya saja. Hahahaa #apasihlocha

  6. teguh says:

    Cieeh anak baik gak pernah dipnggil guru BP, saya kayaknya pernah tapi lupa ngomongin apa yaa… haha

Leave a Reply to tinsyam Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: